November 05, 2013

Quote: You Are The Apple Of My Eye


Poster Kedua You Are The Apple Of My Eye


Lanjutan dari postingan tentang sebelumnya tadi, sekarang aku mau share quote-quote dari film "You Are The Apple Of My Eye" yaa.

Selamat membaca!


Ko Ching-Teng  : “Jika kita mencari sesuatu untuk dikerjakan, tentunya tidak akan terlalu bosan!”

Ko Ching-Teng : “Setiap lelaki ingin menjadi yang terkuat di dunia, aku juga tidak terkecuali.”

Ko Ching-Teng : “Menunjukkan sisi terbodoh dalam diri kita juga merupakan salah satu cara untuk mengejar wanita."

Shen Chia-Yi  : “Yang aku pandang rendah bukan orang yang nilainya jelek, yang aku pandang rendah adalah orang yang sendirinya tidak mau giat belajar tapi malah mengolok orang pintar.”

Shen Chia-Yi : “Aku benci orang yang sama sekali tidak niat, dan sedikitpun tidak ada kesadaran.”

Ko Ching-Teng : “10 tahun lagi, walaupun aku tidak tahu apa itu logaritma, aku masih akan baik-baik saja."

Shen Chia-Yi : “Banyak hal yang tidak perlu dilakukan pun, kita sudah tahu bahwa itu tidak ada gunanya.”

Lao-Tsao : "Nothing's gonna change my love for you, making love out of nothing at all." 

Tsao Kuo-Sheng : “Bagaimana bisa, kamu menyuruh kita menuduh teman sekelas kita sendiri?” 

Ko Ching-Teng : “Tidak seperti tes, yang setiap soal pasti ada jawabannya.” 

Ko Ching-Teng : “Dalam kehidupan nyata, ada beberapa hal yang selamanya tidak ada jawabannya, termasuk perasaan cinta kita.”

 Shen Chia-Yi : “Meskipun angan-angan kita terhadap masa depan tak terbatas, tapi kita tidak tahu di sini kita bisa belajar apa dan mendapatkan apa.” 

Ko Ching-Teng : “Aku ingin menjadi orang hebat, membuat dunia ini berubah karena ada aku, meskipun hanya sedikit.” 

Ko Ching-Teng : “Selama ini aku pikir aku adalah orang yang sangat penuh percaya diri, tapi saat itu aku baru tahu bahwa di depan cewek yang aku suka, aku adalah seorang pengecut.” 

Ko Ching-Teng : “Dalam pertumbuhan menuju dewasa, hal yang paling kejam adalah perempuan selamanya selalu lebih dewasa dari laki-laki seumurnya.” 

Ko Ching-Teng : “Kedewasaan seorang perempuan, tidak ada satupun laki-laki yang bisa menampungnya.” 

Shen Chia–Yi : “Karena pernah kamu sukai, aku jadi sulit untuk merasa orang lain benar-benar menyukaiku.”

 Shen Chia- Yi : “Dalam percintaan, masa paling romantis adalah masa-masa pendekatan. Pada saat sudah benar-benar jadian, perasaan itu akan mudah hilang.” 

Ko Ching-Teng : “Apa kamu percaya dengan dimensi paralel? (dimensi dimana diri kita yang lain berada di sana dan melakukan hal yang berbeda dari yang kita lakukan sekarang) mungkin di dimensi paralel itu, kita sekarang bersama.”

Shen Chia-Yi : “Terima kasih karena kamu telah menyukaiku.”

Ko Ching-Teng : “Kamu selamanya adalah hal yang terindah di mataku.” 

Ko Ching-Teng : “Jadi, orang yang bisa mewujudkan impian bukanlah selalu orang yang pintar, melainkan orang yang tidak pernah menyerah.” 

Terakhir, quote terbaik menurut saya adalah;

Ko Ching-Teng : “Kupikir ketika orang yang kucintai bersama dengan orang lain, aku tidak akan merestuinya. Tapi ternyata aku salah. Ketika kamu sangat-sangat menyukai seorang wanita, dan ada orang lain yang mengasihinya dan mencintainya, maka kamu akan benar-benar dari hati yang paling dalam, mendoakan dia agar bahagia selamanya."


Well, sekian! Happy watching! Download aja di youtube, ada yang ngupload filmnya full kok.


Oh iya, quote terakhir adalah:



…Nǐ yǒngyuǎn shì wǒ de yǎn de píngguǒ


Find the meaning by yourself ya! :))

1 komentar:

  1. Aku coba artikan ya dengan mandarin pas pasan hehehe , artinya : kamu selamanya adalah wanita yang paling aku cintai

    BalasHapus