November 07, 2013

Janda atau Pedofil?

“Itu salah satu mantanmu lagi, Nak?”

“Iya, Bu. Kenapa memangnya?”

“Apakah seleramu memang begitu? Seorang janda? Apa kamu tidak mau berpacaran saja dengan gadis yang masih perawan?”

Perdebatan dengan ibuku di sebuah rumah makan ketika kami makan bersama itu bermulai ketika aku menceritakan tentang perjalanan cintaku yang lagi-lagi kandas.

“Bu, aku ini sudah 30 tahun. Kalau sama anak kecil, nanti aku dianggap seorang pedofil!”

Kupikir, ini bukan masalah perawan atau tidak perawan. Tapi, aku hanya siap untuk menikah. Apakah mungkin aku menikahi seorang gadis berumur 17 tahun?

Keras kepalanya ibu akhirnya membuatku berpikir, bagaimana masa depanku nanti?


Diikutsertakan dalam #FF100Kata.  (http://sindyisme.blogspot.com/2013/11/ff100kata.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar